Perbedaan Cewek Dan Cowok

Cowok:
1. Suka dipuji-puji dan dipuja.
2. Ingin diterima apa adanya.
3. Menyukai pemandangan yang masuk melalui mata. Secara visual, cewek tampil menarik di matanya jika sesuai kriteria-kriteria yang diinginkan si cowok. Poster-poster, film-film, gambar-gambar di majalah yang menampilkan cewek cantik, masuk melalui matanya dan diproses dengan cepat di otaknya, lalu dikeluarkan lagi menjadi keinginan seks.
4. Selalu ingin bebas. Ke mana-mana ingin sendirian. Lebih merdeka, katanya. Pulang hingga jam sebelas atau jam dua belas malam. Pergi ke pesta-pesta atau nightclub hingga pagi, katanya ‘tidak apa-apa’, walau itu kebiasaan yang cukup jelek.
5. Perlu kepercayaan. ‘Pergi ke mana, dengan siapa,’ pertanyaan-pertanyaan itu hanya akan membuatnya semakin menjadi-jadi. Sifat cowok yang suka tantangan akan menganggap ini sebagai suatu tantangan. Dia akan menentang dan menjawab asal-asalan. Tetapi sebaliknya, dia akan menghargai cewek yang mengerti akan kebutuhan dirinya dan percaya bahwa sekalipun dia pergi sampai ke ujung dunia suatu hari dia tetap akan kembali kepada si cewek tersebut. Sebagaimana cewek butuh rasa percaya, begitu juga cowok.
6. Masuk goa supaya bisa ke luar dengan pikiran yang fresh. Cowok yang sedang marah, jangan didekati atau dibujuk-bujuk. Untuk kasus sepele mungkin masih bisa. Tapi untuk kasus berat, biarkan saja dia masuk ke dalam kamarnya sekalipun hingga berhari-hari. Ada sesuatu yang perlu dipikirkannya dengan matang, itu sebabnya dia perlu menyendiri, mungkin untuk mengoreksi diri sendiri. Yang penting, setelah ke luar dari kamar atau tempat persembunyiannya yang lain, dia akan merasa pikirannya lebih ringan dan siap untuk melakukan apa saja yang harus dikerjakannya pada hari itu.
7. Mengerjakan apa yang diminta. Suka hal-hal yang praktis.

Cewek:
1. Merasa perlu untuk mengubah sifat dan kebiasaan pasangannya. Kebiasaan cewek-cewek suka mengatur ini itu, membereskan ini itu di dalam rumah. Kalau melihat suatu ketidakserasian pada gaya berpakaian pacarnya, dia akan berteriak menyuruh pacarnya berganti baju.
2. Berharap dimengerti apa yang dia mau. Walau kadang tidak mengerti orang lain, tetap ingin dimengerti. Kebutuhannya dianggap lebih penting daripada cowok, dan ditempatkannya di depan kebutuhan cowok. Karena cewek makhluk yang lembut, maka dia ingin dimanja.
3. Kalau stres tidak bisa dipendam di dalam hati, selalu dikeluarkan kepada orang-orang yang terpercaya.
4.Butuh perhatian lebih. Kalau tidak diperhatikan, merasa tidak disayangi. Kalau tidak diingat hari ulang tahunnya, dia merasa dirinya kurang dibutuhkan.
5. Hobinya sejak dulu tidak berubah. Ingin berbicara lebih banyak dan mendengar lebih banyak. Tapi kadang, ingin mendengar lebih sedikit. Hanya satu yang tetap sama: ingin berbicara dan berbicara terus hingga pendengarnya mengantuk.
6.Tertarik dengan figur kebapaan, bila hubungannya dengan ayahnya dekat sekali. Tertarik dengan tipe cowok macho, jika suka olahraga. Tapi rata-rata dan tidak bisa dipungkiri, lebih suka tipe yang dirasakannya dapat melindunginya. Tipe cowok plin plan paling dijauhi.
7. Mencari kesetiaan dan cinta. Cewek tidak mau memberi terlalu banyak. Dalam memberi, cewek juga menimbang-nimbang ‘apakah akan diberi dalam jumlah sepadan dengan yang kuberikan?’ Kalau ternyata tidak sepadan dengan pemberiannya, dia akan menghentikan segala upayanya untuk menyenangkan hati orang tersebut dan menahan pemberiannya untuk waktu yang hanya dia dapat mengira-ngira sampai kapan. Sejak dulu, cewek mencari kesetiaan dan hal-hal yang mendasar dalam percintaan. Ingin menikah dan setelahnya ingin segera mempunyai anak. Ingin pernikahan yang langgeng dan rumah tangga yang hangat oleh cinta.

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Tips dan Motivasi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s