Mobil Bekas Film Fast and Furious

Para pecinta otomotif pasti tahu film Fast and Furious, film yang banyak menampilkan banyak mobil-mobil hebat tersebut telah ditonton jutaan orang di seluruh dunia.Mungkin anda masih ingat dengan salah satu mobil, yang diceritakan sebagai warisan ayah dari Toreto,  yang diperankan Vin Diesel.

Pada salah satu adegan, mobil tersebut dapat melaju kencang dengan kedua roda depan terangkat, sebelum mobil tersebut terbalik. Kini mobil yang banyak menarik perhatian penonton itu, secara resmi akan dijual untuk umum. Saat ini mobil Dodge Charger RT keluaran 1970 tersebut, tengah dipamerkan di museum Volo Auto di Illionis, Amerika.

Seperti penampilan muscle car kebanyakan, Charger RT tersebut hadir dengan beberapa penambahan dibagian eksterior.Seperti bonnet scoop raksasa, yang terlihat seakan siap menelan banyak udara segar untuk suplai keruang bakar. Selain itu pada bagian interior, terdapat roda kemudi racing, dan roll bar yang akan melindungi penumpang didalamnya.

Namun tidak dijelaskan lebih lanjut mesin apa yang disandangkan, namun layaknya muscle car sejati kemungkinan mobil tersebut mengadopsi mesin berkonfigurasi V8.Tentu saja, mungkin karena bekas digunakan sebagai salah satu tokoh dalam film terkenal, mobil tersebut memiliki harga yang tinggi. Seperti dikutip dari Topspeed, mobil tersebut akan dijual dengan harga  $ 129.998 atau sekitar Rp 1.1 miliar.

Harga ini tentu jauh lebih mahal, dibanding dengan Dodge Charger standar. Namun ada prestise tersendiri bila anda mendapatkannya, karena mobil tersebut sudah terkenal diseluruh dunia, dan kemungkinan akan menjadi sebuah legenda di masa mendatang.Atau bahkan anda bisa beraksi layak nya Van Diesel, dengan mengangkat kedua roda depan mobil tersebut saat melakukan start.

metrogaya.com

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Lain-Lain. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s