Bermain di Area Sensitif Pria

BUKAN hanya wanita yang memiliki banyak organ sensitif, yang bila disentuh akan menimbulkan getaran hebat. Pria pun memiliki titik rangsang luar biasa. Nah, sekaranglah saatnya menyentuh titik sensitif pria yang biasanya terabaikan!

Konon, pria juga memiliki area sensitif yang ketika disentuh dapat membangkitkan birahinya. Letak perbedaannya adalah hanya pada kekuatan menahan hasrat. Umumnya, bila Mr P pria sudah mulai “gusar”, dengan sendirinya keinginan untuk penetrasi muncul.

Untuk membuat ajang penetrasi semakin bergelora, tak ada salahnya ‘bermain’ di area sensitif pria seperti yang dikutip dari Cosmopolitan berikut:

Bibir
Semua pria tak kuasa bila dikecup dengan hasrat membara oleh wanita. Jika Anda tipikal wanita lemah lembut dalam bercumbu, saatnya untuk mengubah diri untuk lebih ganas di ranjang!

Ciumlah bibir pasangan Anda dengan mesra, lalu lumat serta hisap bibirnya lebih intim lagi. Sesekali bisa Anda selingi dengan gigitan gemas.

Bila ingin melambungkan hasrat pasangan, Anda bisa menghentikan ciuman sementara waktu, lalu menatap matanya dengan tajam. Taruh telunjuk jari Anda di bibirnya. Dijamin, dia akan semakin panas dan tak sabar melanjutkan ke sesi berikutnya.

Kepala Mr. P
Bagian vital ini memegang peranan penting bagi kaum Adam. Sepanjang foreplay, Anda bisa berusaha untuk mengelus lembut bagian kepala Mr P. Konon, sentuhan di bagian kepala Mr P dapat membuat pria bergetar hebat.

Selain itu, sensasi sensual dari perlakuan Anda bisa membuat pria merasa nyaman.

Buah zakar
Umumnya pria merasa percaya diri ketika pasangannya memegang buah zakarnya. Saat Anda menjelajahinya, dijamin pasangan akan segera melancarkan Mr P-nya pada Miss V Anda!

Nah, Anda mau mulai menjelajahi area yang mana?

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Coretan Kecil. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s