Mendesah Permudah Capai Klimaks

MENDESAH saat momen bercinta, dipercaya dapat memacu gairah seks di ranjang. Meskipun sifatnya spontanitas, mendesah juga menjadi pertanda sekaligus jaminan bahwa puncak kenikmatan telah tergapai.

Seks sifatnya memang spontan. Meski demikian tak berarti agenda ini tak bisa menyenangkan saat Anda berdua melaluinya.

Asal tidak mengabaikan unsur-unsur penunjang di dalamnya, kepuasan maksimal pun dapat diraih. Berikut ini tiga langkah untuk mencapai klimaks kenikmatan seksual. Times of India mengurainya untuk Anda:

Jangan terlalu semangat

Untuk mencoba seks yang menakjubkan, jangan memaksakan kehendak Anda dengan berlebih. Biarlah semua agenda tersebut berjalan secara alamiah. Mencoba terlalu keras hanya akan menciptakan kesulitan karena semangat yang berapi-api tersebut akan membuat Anda acuh terhadap pasangan dan terkesan memaksakan keinginan sendiri.

Ini terutama berlaku bagi pria yang kerap enggan mengedepankan variasi di dalam permainan. Jadi, mungkin ia hanya akan melakukan trik yang biasa saja sehingga ia akan menyadari bahwa sebenarnya dia tidak benar-benar maksimal melakukan aksinya. Tentu hal ini akan membuat sesi kenikmatan seks menjadi berkurang.

Jangan berpikir berlebihan

Ada konsep Gourmet Seks yang disebut-sebut paling memuaskan sebagai bentuk seksual. Hal ini menandakan bahwa berhubungan seks sangat berkaitan dengan pikiran yang rileks sehingga memungkinkan pengalaman yang memuaskan tergapai. Ranjang tentu bukan tempat yang baik untuk berpikir karena hal ini akan melibatkan wanita yang sangat sadar diri dengan tampilan mereka.

Biasanya wanita akan lebih sibuk memikirkan bagaimana orang akan bereaksi atau permasalahannya dengan lemak yang berlebih di bagian perut, paha dan bagian lainnya. Jika ini terus menghantui, hal ini hanya akan menjadi spiral negatif yang mengganggu agenda seksual  Anda.

Berikan gerakan sederhana

Untuk menghasilkan seks yang baik kuncinya  adalah bergerak dengan gerakan sederhana dan dilakukan dengan cara yang tepat serta pada waktu yang tepat. Mungkin Anda telah memiliki segudang pengalaman tentang hal tersebut.

Dengan perjalanan yang terlalui selama ini, Anda pun tahu sisi mana saja yang menciptakan kenikmatan bagi Anda dan pasangan. Ingat, seks yang baik adalah sebuah area yang bisa menempatkan pasangan secara leluasa untuk melakukan gerakan.

Tidak hanya dengan tangan, tetapi juga memaksimalkan ujung jari Anda sehingga  dapat menghasilkan kepuasan yang membuat Anda tak kuasa untuk mendesah dan napas terengah-engah.

okezone.com

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Tips dan Motivasi dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s