Kucing Persia dan Turunannya

1. Persia Medium

Mawar
Adalah kucing jenis persia yang di mix (kawin silang) dengan kucing lokal atau anggora, sehingga hidungnya tidak pesek alias agak mancung.
Berbulu short hair dan ada yang long hair. Harga dari kucing persia medium gak terlalu mahal. Umumnya 500ribuan-1jutaan.

2. Persia Himalayan

himalayan
Adalah Kucing berpola colorpoint yaitu perpaduan antara Kucing Persia (Jenis apa aja yang penting Persia) untuk fisiknya dengan jenis kucing Siamese. Ciri utama yang paling menonjol dari Persia Himalayan ini adalah warna kuping, hidung, ekor serta ujung kakinya bewarna hitam, sedangkan yg lainnya bewarna putih. Harga kisaran sekitar 1-2 jutaan.

3. Persia Flatnose

flatnose
Kucing Persia dengan sebutan Persia Flatnose ini hanya dikarenakan Persia memiliki hidung yang hampir mendekati atau bisa dibilang pesek dengan kepala sedikit bulat dan badan sedikit gemuk. Sedangkan warna bulunya relatif sama dengan Persia Biasa. Untuk harga kisaran sekitar 1-2 jutaan.

4. Persia Peaknose

peaknose
Adalah salah satu persia yang terkenal dan paing diminati untuk dipelihara ataupun dalam hal jual-menjual. Dikarenakan Persia ini mempunyai postur tubuh yang menarik, gemuk alias gembul dengan hidung yang pesek. Pokoknya bikin ngegemesin. Persia Peaknose ini juga sering ikut dalam perlombaan/kontes, bisa dikatakan Kucing keturunan Ras Pemenang. Untuk harga kisaran sekitar 3-5 jutaan.

5. Persia Peaknose Extreme

extreme
Adalah kucing persia yg sama dengan keterangan no. 4, tp hidungnya lebih pesek lagi. Harga kisaran 5 juta keatas.

Pos ini dipublikasikan di Lain-Lain dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s